BUKA PUASA BERSAMA Riaupulp-Forum Rektor dan PR III

198 views
news2554PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangkaian Safari Ramadhan 1428 H sekaligus mempererat silaturahmi, PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) melaksanakan buka puasa bersama dengan Forum Rektor dan Pembantu Rektor III se-Riau, Rabu (26/9) kemarin, di Hotel Ibis Pekanbaru.

Hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Prof Dr Mhd Nazir Karim MA, PR III Unri Drs H Rahmat MT, PR III UIR Drs H Rahyunir Rauf, PR III Unilak Drs M Rizal MSI, PR III UIN Drs H Hajar Hassan MA, PR I UIR Drs Husnu Abadi MA dan lain-lain. Sementara Manajemen Riaupulp yang hadir adalah Senior Head Community and Emploree Relation Wan Moh Jakh Anza, Campus Relations Head Samsuria M Hasyim, Media and Publication Coordinator Salomo Sitohang, serta beberapa staff lainnya.

Dalam sambutannya mewakili Forum Rektor, Rektor UIN Susqa Prof Dr Mhd Nazir Karim MA, menyampaikan terimakasih kepada Riaupulp yang telah memberikan dukungan dan perhatiannya kepada pembangunan dunia pendidikan dan upaya peningkatan kualitas SDM di Riau. Mudah-mudahan kehadiran Riaupulp ditengah-tengah masyarakat Riau ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah, ujarnya.

Dibagian lain, Rektor UIN tersebut juga menyambut baik kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama antara Riaupulp dengan Forum Rektor dan Pembantu Rektor III se Riau. “Silaturahmi ini merupakan wadah saling memaafkan dan mengingatkan antar sesama sekaligus mempererat ukuwah islamiah kita bersama,” ungkap Prof Mhd Nazir.

Sementara Community and Emploree Relation Manager Wan Moh Jakh Anza mewakili Manajemen Riaupulp menyampaikan seperti tahun-tahun sebelumnya, selama bulan ramadhan, Riaupulp membentuk dan menurunkan tim Safari Ramadhan untuk melakukan buka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan segenap stakeholder perusahaan termasuk dunia perguruan tinggi dan akademisi termasuk Forum Rektor dan PR III. Momen ini dimaksudkan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi diantara keduabelah pihak, terangnya..

“ Forum Rektor dan PR III se-Riau merupakan salah satu komponen stakeholder penting prusahaan. Untuk itu penting bagi Riaupulp menjalin silaturahmi dengan segenap pengurus dan anggota forum ini,” ungkap Wan Jakh.

Dibagian lain Campus Relation Head Samsurya M Hasyim mengatakan, selama bulan ramadhan ini selain berbuka puasa bersama dengan Forum Rektor dan PR III se Riau, Riaupulp juga melakukan kegiatan yang sama dengan beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta di Riau, BEM- se Riau serta himpunan organisasi mahasiswa kedaerahan, jelasnya. (Tony/rls)




Posting Terkait