Buka Puasa Gubri Dengan Purna Paskibraka Indonesia – Riau

130 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau HM Rusli Zainal Buka Puasa Bersama Dengan Purna Paskibraka Indonesia – Riau yang diselenggarakan di Balai pauh janggi Gedung Daerah Pekanbaru. Dalam Kesempatan ini dihadiri juga Pembina Paskibraka dari Dispora dan Ketua Purna Paskibraka serta Kadis, Kaban serta Kepala Biro dilingkungan Pemprov Riau.

Buka Puasa yang diselenggarakan Gubri ini bertujuan membuka tali silaturrahmi antar purna paskibraka dari tahun 1973 – sampai sekarang dimana Gubri sendiri merupakan Purna Paskibraka tahun 1973 dan 1976 tingkat nasional. Pada buka puasa ini dihadiri 500an purna paskibraka prov Riau.

Gubri dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh purna paskibraka dapat bersama sama mengisi pembangunan prov riau agar kedepan lebih baik lagi dari saat ini sehingga dimasa yang akan datang Riau lebih dikenal dan diperhitungkan di kancah nasional maupun internasional.

Belum lama ini prov riau sudah menyelenggarakan even internasional AFC U 22 yang diselenggarakan di Stadion Utama Riau yang telah sukses kita laksanakan serta kedepannya pada penyelenggaraan PON XVIII Akan Lebih Sukses Lagi sehingga Pada Event internasional yang akan kita selenggarakan tahun 2013 yaitu ISG Islamic Solidarity Games yang diikuti 52 negara-negara Islam hadir dan bertanding di provinsi kita yang kita cintai ini.

Untuk Itu Mari Kita Semua Sukseskan Penyelenggaraan PON XVIII dan ISG 2013 dengan Gilang Gemilang demi Mengangkat Marwah Provinsi Riau ditingkat Nasional Maupun Internasional. setelah memberikan sambutan acara diisi dengan siraman rohani dan berbuka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah.(rls)

Posting Terkait