Buka Siang Hari, Satpol PP Gerebek Empat Rumah Makan

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak empat rumah makan dan kedai opi ditertibkan Satpol PP Kota Pekanbaru karena buka siang hari di bulan Ramadhan. Operasi penertiban tersebut dilaksanakan Kamis (12/8) yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.


Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Jumat (13/8) berjudul “Empat Rumah Makan Digerebek Satpol PP”. Harian ini menyebutkan operasi ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan selama bulan Ramadhan. Empat rumah makan yang ditertibkan itu berada di Jalan Sudirman dan Setia Budi.

Gubri HM Rusli Zainal atas nama Mendagri melantik pasangan H Khairul Anwah SH-Dr H Agus Widayat MM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2010-2015 di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Dumai. Berita ini menjadi headline Riau Pesisir berjudul “Khairul-Agus Pimpin Dumai”.

Usai dilantik, sang walikota baru, Khairul Anwar tiba-tiba meninggalkan antrean undangan yang akan memberi selamat pada dirinya. Bersama istrinya, Kharul langsung menuju ke arah ibu mereka. Ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Ganti Semua Kades”.

Menkumham Patrialis Akbar memerintahkan Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Irjen Kemenkumham dan Dirjen Pemasyarakat segera mengusut dugaan pemerasan terhadap terpidana kasus korupsi Bulyan Royan. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Menkumham: Usut Kasus Bulyan”

Berita yang sama juga jadi headline Metro Riau berjudul “Menteri Usut Pemerasan Bulyan”. Harian ini menyebutkan mengatakan Patrialis mengaku telah menerima kabar bahwa Bulyan telah emberikan uang Rp100 juta lebih kepada pihak lapas untuk pembangunan polilinik yang tak kunjung selesai.

Jaksa Agung Hendarman Suandji semakin terpojok. Semua saki ahli yang dihadirkan dalam sidang uji materi kompak menyebutkan jabatan Hendarman ilegal. Para saksi itu adalah Bagis Manan, Laica Marzuli, Andi Asrun dan Margarito. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Bagis: Jaksa Agung Hendarman Ilegal”.(ad)

 

Posting Terkait