Buku Barrack Obama Laris Manis di Pekanbaru

287 views
news7045PEKANBARU (RiauInfo) – Calon Presiden Barrach Obama tinggal selangkah lagi menuju Gedung Putih. Bersamaan dengan itu buku-buku yang berkaitan dengan senator pertama AS berkulit hitam tersebut laris manis di sejumlah toko buku di Pekanbaru.

Seperti yang diamati RiauInfo, Rabu (5/11) di sebuah toko buku di Mal SKA Pekanbaru terlihat beberapa pengunjung memperhatikan sejumlah buku yang bercerita tentang Obama. Beberapa diantaranya langsung membeli sampai tiga buku dengan judul berbeda.

Rini, salah seorang pegawai di toko buku itu mengatakan, dalam sepekan ini buku Obama memang diminati pengunjung. “Jika sebelumnya buku Laskar Pelangi yang paling laris, sekarang beralih ke buku-buku yang terkait dengan Obama,” jelasnya.

Beberapa buku itu, ada yang menceritakan kehidupan Obama semasa tinggal di Indonesia. “Orang-orang penasaran bagaimana kehidupan Obama waktu berada di Indonesia di masa kecilnya,” jelas Rini lagi.

Sementara itu Danni, salah seorang pembeli mengaku tertarik mendalami kehidupan Obama, terutama waktu tinggal di Indonesia. “Obama jadi tokoh kebanggaan bangsa Indonesia. Itu sebabnya saya sengaja membeli bukunya,” tambah dia lagi.(ad)

 

 

Posting Terkait