Bule Cewek Bagi-Bagikan Brosur di Pinggir Jalan

895 views
news1471PEKANBARU (RiauInfo) – Sebagian masyarakat Pekanbaru yang kebetulan melewati jalan Sudirman Jumat sore (29/6) sedikit tertegun melihat pemandangan yang tidak lazim. Tepatnya di sekitar bundaran depan Kantor Gubernur, ada bule cewek berwajah manis sambil bersimbah peluh sibuk memberikan brosur kepada setiap pengendara sepeda motor dan mobil yang melewati tempat itu.

Pemandangan yang tidak lazim ini menjadi pusat perhatian setiap orang melewati tempat tersebut. Bahkan banyak yang penasaran brosur apa yang dibagi-bagikan si cewek bule itu. Tampaknya bule tersebut begitu serius membagi-bagikan brosur sehingga tidak peduli terik matahari menyengat kulitnuya yang putih tersebut.

Ternyata brosur yang dibagi-bagikannya berasal dari sebuah lembaga kursus bahasa Inggris yang bereda di Pekanbaru. Brosur itu berisi promosi terhadap lembaga kursus bahasa Inggris tersebut agar masyarakat tertarik memasukkan putra-putrinya ke lembaga tersebut. Sebagai penariknya, bule yang bekerja di lembaga kursus tersebut diterjunkan untuk menyebarkan brosurnya.

Sejumlah pengendara yang mendapatkan brosur tersebut menyebutkan kiat yang digunakan oleh lembaga kursus itu dengan menerjunkan bule membagikan brosurnya cukup brilian juga. “Orang jadi menilai lembaga tersebut cukup bonafid, karena penyebar brosurnya aja bule, apalagi tenaga pengajarnya. Pasti bule semua,” ujar Poniran (43) salah seorang pengendara.(Ad)



Foto Lainnya:

 

Posting Terkait