BULUTANGKIS PEPARNAS XIV RIAU Tunggal Riau ke 16 Besar

408 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pebulutangkis tungggal putra Riau di nomor Tuna Runggu Wicara (TRW) Adhari berhasil mengalahkan tim perorangan Jawa Barat (Jabar) dengan skor telak 2-0 yang diperkuat Yudira Susilomay.

Set pertama, Adhari bermain sangat baik dan mampu merebut set ini dengan skor 21-16. Memasuki set kedua permainan Adhari semakin menujukkan grafik membaik dan suikses memastikan langkah ke 16 besar denga skor 21-13. Pada babak 16 besar Adhari akan melawan andalan tunggal Kalbar M Juliar Imran.

pelatih Riau Alfira kepada wartawan mengatakan, kemenangan yang diraih atletnya ini membuat kontingen bulutangsis Riau merasa bangga, Sebab atletnya sudah bermain cukup bagus. Dan ini lanjutnya emang sudah diprediksi sebelumnya saat jumpa Jabar ini.

”kita merasa bangga dan senang atas kemenangan yang diraih ini. Tapi kita juga berharap pada atlet kita agar selalu berusaha bermain bagus saat melawan Kalbar nanti. Sebab lawan yang dihadapi cukup kuat, dan perlu fokus dalam pertandingan itu,”ujar Alfira.(D11/D13/R13/E6)

Posting Terkait