Bunuh Teman Sendiri Setelah Pergoki Istrinya Ditiduri

657 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Suami mana yang tak emosi melihat dengan matanya sendiri istrinya ditiduri pria lain. Hal itulah yang dialami Agung Atmaja (37) seorang kontraktor di Dumai yang tekad menghabisi nyawa temannya sendiri, setelah temannya itu dipergokinya meniduri istrinya. 

Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru edisi Sabtu (28/2) ini dengan judul “Bunuh Selingkuh Istri“. Harian ini menyebutkan Agung yang juga ketua rukun tetangga (RT) ini baru saja pulang dari Pekanbaru saat menyaksikan sendiri istrinya tidur berpelukkan dengan temannya di dalam kamar.

Berita yang sama juga jadi headline Pekanbaru MX berjudul “Istri Ditiduri, Pak RT Membunuh“. Harian ini menyebutkan selesai membunuh teman selingkuhan istrinya dengan menikman beberapa kali, Agung pun menelpon Poltabes melaporkan kejadiannya. Polisi kemudian menjemput ke rumahnya.

Berita malang yang dialami dua orang bocah berumur 6 tahun warga Jalan Pastoran, Palas, Rumbai, yang tewas akibat tenggelam di dalam lubang galian menjadi berita utama Pekanbaru Pos hari ini. Dalam berita berjudul “Galian Pasir Telan Dua Bocah” disebutkan mereka tenggelam saat bermain-main di lubang galian tersebut.

Dari 2.860 perguruan tinggi swasta di Indonesia, sekitar 100 PTS kondisinya memperihatinkan. Hal ini dikatakan Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Suharyadi di Jakarta kemaren. Berita ini menjadi headline Media Riau hari ini berjudul “Kualitas PTS di Indonesia Merosot“.

Hasil survei terbaru Lembaga Survey Indonesia (LSI) menyatakan sosialisasi Pemilu gagal, menjadi berita utama Riau Pos hari ini berjudul “Sosialisasi Pemilu Gagal“. Menurut harian ini, kegagalan itu terletak pada KPU dan Caleg dalam menyosialisasikan cara mencontreng kertas suara.

Sementara itu headline Riau Mandiri hari ini tentang perseteruan dua lembaga riset politik, LSI dan LRI yang semakin meruncing dan sekaligus membingungkan masyarakat, Dalam survei terbaru dengan objek yang sama, LSI menempatkan Demokrat di posisi teratas, sedangkan LRI justri mengklaim Golkar teratas. Berita ini berjudul “Hasil Survei Makin Membingungkan“.

Sedangkan headline Metro Riau hari ini tentang para pengusaha di Indonesia yang saat ini mulai kehilangan kepercayaan diri seiring dengan gelombang krisis ekonomi global. Dalam berita berjudul “Pengusaha Mulai Putus Asa” disebutkan pemilu juga ditengarai membuat para pengusaha mulai putus asa dalam menjalankan bisnisnya.

Desalkan kalangan DPRD Riau agar PT RAPP melinasi tunggakan pajak ir Permukaan (AP) kepada Disperindag Riau sebesar Rp 22,44 miliar menjadi berita utama Koran Riau hari ini. Berita itu berjudul “PT RAPP Diminta Segera Melunasi“.(ad)

 

Posting Terkait