Bupati dan Wakil Bupati Inhu Terpilih Dilantik Hari Ini

632 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Terpilih, Yopu Arianto SE dan H Harman Harmaini SH MH Selasa (3/8) ini akan dilantik menjadi bupati dan wakil bupati periode 2010-2015 oleh Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Rengat.


Dengan dilantiknya Yopi sebagai bupati Inhu, maka dia akan menjadi bupati termuda di Riau bahkan mungkin di Indonesia. Sebab usianya masih 30 tahun karena lahir pada tanggal 10 April 1980. Pelantikannya sendiri dilaksanakan pada sidang paripurna DPRD Inhu di Pematang Reba.

Diperkirakan pelantikan ini akan dihadiri sekitar 2 ribu undangan yang berasal dari pejabat Riau dan Inhu, tokoh-tokoh masyarakat, para walikota/bupati se-Riau beserta wakilnya, dan juga sejumlah fungsionaris Partai Golkar.

Pelantikannya sendiri akan dimulai pukul 10.00 Wib yang diawali pengucapan sumpah jabatan dan setelah itu pelantikan yang dilakukan Gubernur Riau HM Rusli Zainal. Usai pelantikan Gubri dijadwalkan menghadiri perinhatan Hari Koperasi ke-63 di Lapangan Hijau Rengat.(ad)

Posting Terkait