Bupati Dan Wakil Bupati Sampaikan Keprihatinan Atas Gempa Sumbar

603 views

BENGKALIS (RiauInfo) – Bupati Bengkalis H Syamsurizal dan Wakil Bupati H Normansyah Abdul Wahab, atas nama seluruh lapisan masyarakat dan rakyat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas gempa Sumatera Barat (Sumbar). 

Pemerintah dan segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis menyampaikan rasa prihatin dan berbelasungkawa atas musibah gempa bumi yang terjadi di beberapa kabupaten di Sumatera Barat. Rasa prihatin dan belasungkawa tersebut disampaikan Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis melalui Kabag Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri.

“Sebagai pribadi dan atas nama rakyat serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati dan Wakil Bupati, saya mengucapkan turut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah gempa bumi yang terjadi di daerah tetangga kita, Sumatera Barat,” ujar Johan kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (7/3).

Kedua pucuk pimpinan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu, tambah Johan, mengharapkan agar para korban gempa di Sumbar diberikan kesabaran serta tabah dalam menerima ketetapan dan cobaan dari Allah SWT tersebut. Sementara bagi para korban meninggal, keduanya, kata Johan lagi, tidak lupa mendo’akan, agar dapat diterima di sisi Allah SWT.

“Kita berdoa, semoga musibah yang tak henti-hentinya menimpa bangsa ini segera berakhir. Selain itu, kita semua perlu instropeksi diri, mengenai musibah yang terus terjadi,” papar Syamsurizal dan Normansyah, senada.

Pada bagian lain, kata Johan, baik Bupati maupun Wakil Bupati Bengkalis juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memberikan dapat mengulur tangan, memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian serta rasa senasib sepenanggungan terhadap penderitaan yang dialami para korban gempa di Sumbar.

Harapan serupa ditujukan kepada perusahaan-perusahan yang ada di daerah ini. “Mari kita berikan bantuan dalam bentuk apapun yang dapat meringankan saudara-saudara kita yang menjadikan korban gempa di Sumbar,” himbau keduanya.

 

Posting Terkait