Caleg Makin Gencar Sebarkan Kain Sarung, Jam Dinding dan Jilbab

564 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Upaya para calon legislatif memperoleh dukungan dari masyarakat terus saja berlangsung. Bahkan saat ini para caleg makin gencar menyebarkan kain sarung, jam dinding dan jilbab kepada masyarakat di daerah pemilihannya. 

Bahkan para caleg tidak segan-segan nimbrung di perkumpulan ibu-ibu yang sedang menggelar berbagai acara, seperti wirid, arisan dan sebagainya. Dalam kesempatan itulah berbagai souvenir dibagi-bagikan untuk menarik dukungan para ibu-ibu.

Seperti yang terjadi Sabtu (28/2) sore tadi di sebuah acara wirid-wirid ibu-ibu Jalan Sumbersari, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh. Salah seorang caleg untuk DPRD Riau dari sebuah partai besar membagi-bagikan jilbab kepada peserta wirid tersebut.

Meski caleg itu tidak sempat hadir, namun dia mengutus seseorang untuk mempromosi dirinya sebagai caleg yang pantas didukung masyarakat. Sedangkan jilbab yang disertai kartu nama caleg itu dibagi-bagikan seusai wirid tersebut.

“Asik juga pulang wirid dikasi jilbab. Kalau bisa begini terus setiap ada wirid,” ungkap Yanti, salah seorang ibut peserta wirid. Dia mengatakan kalau bisa tidak hanya jilbab saja yang dibagikan, tapi juga mukena dan sajadah.(ad)

 

Posting Terkait