Chaidir: Besok Penyampaian RAPBD-P Riau 2007 Dilaksanakan

254 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Besok, Jumat (28/9), akan diadakan Rapat Paripurna DPRD Riau tentang penyampaian Rancangan APBD Perubahan Riau tahun 2007 oleh Gubernur Riau. Pasalnya pembahasan yang dilakukan dalam Panitia Anggaran APBD Perubahan hampir rampung membahas PPAS dan KUA.

“Memang saya akui walaupun mengalami penundaan hal ini tidak menjadi masalah. Yang jelas pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran (PPA) Perubahan APBD Riau Tahun Anggaran 2007 sudah hampir selesai,” ungkap Ketua DPRD dr H Chaidir MM kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Kamis (27/9).

Menurut Chaidir, Pembahasan rancangan pendapatan dan belanja daerah Perubahan (APBD-P) Riau tahun 2007 sudah hampir rampung. Karena Panitia Anggaran (panggar) APBD-P sudah menyampaikan hasil pembahasan.

“Pembahasan ini tidak mengalami banyak perubahan karena pada dasarnya sudah dibahas dalam Pembahasan KUA dan PPAS. Kita sudah melakukan pembahasan secara bertahap. Selanjutnya hasil pembahasan panggar ini akan diserahkan kepada Gubernur Riau agar di paripurnakan,” pungkasnya.

Hingga berita ini dinaikan, Rapat Panggar APBD Perubahan DPRD Riau dengan TAPD di Ruang Medium Kantor DPRD Riau sedang berlangsung. (Dd)

 

Posting Terkait