Chaidir: Sudah Dilihat Dari Awal

591 views
news2574PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua DPRD Riau, drh H Chaidir MM menilai, apa yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Riau sudah tepat. Pasalnya, terkait dengan pencopotan Kepala Dinas Perkebunan (Kadisbun) Riau Ir Syuhada Tasman sudah terlihat dari awal.

“Karena saya lihat Pemprov Riau akan terus melakukan evaluasi kinerja para pejabat dimasing-masing satker. Semuanya dilihat dari berbagai aspek, bukan asal copot saja,” ungkap Chaidir kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Jumat (28/9).

Menurutnya, pencopotan Kadisbun terutama dilihat dari cara kerja di satker tersebut, bahwa kesejahteraan rakyat belum berjalan dengan baik. “Saya berharap dengan penggantian ini semua pekerjaan tersebut bisa dilaksanakan dengan baik. Jangan sampai meniru dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Riau, Drs H Djuharman Arifin APT,MP menambahkan, “Ini pelajaran berharga untuk satker lain. Semua argumentasi tersebut harus diterima secara legowo,” ujarnya. Apa yang telah dilakukan ini, Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE,MP harus dapat dipertanggungjawab dengan semua ini. “Jangan sampai bermain api. Ya, kalau bermain api bisa berakibat fatal baginya,” tukasnya. (Dd)




Posting Terkait