Chevron Akan Jadi Sponsor Media Center Utama PON XVIII

671 views
PEKANBARU (RiauInfo) – PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) akan menjadi sponsor Media Center Utama Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau. Media Center Utama itu sendiri menurut rencana akan berada di Gedung Menara Bank Riau Kepri yang saat ini pembangunannya dalam tahap finishing.

Kesediaan Chevron menjadi sponsor Media Center Utama itu terungkap dalam rapat yang digelar Rabu (18/1) di Sekretariat Pengurus Besar (PB) PON yang dihadiri sejumlah panitia dari Bidang Penyiaran dan pelayanan Media (PPM), serta Bidang Informasi Teknologi (IT) PB PON. Rapat dipimpin Ketua Bidang PPM, Chairul Riski.

Sedangkan dari pihak Chevron yang hadir adalah Acting Manager Komunikasi Tommy Sibuea didamping stafnya Okta Hari Fandi dan Sudarman Umar. Dalam rapat ini dibicarakan berbagai hal menyangkut fasilitas apa saja yang akan disediakan Chevron untuk keperluan Media Center Utama tersebut.

Okta dalam kesempatan ini mengatakan pada prinsipnya Chevron ingin sekali ikut serta dalam menyukseskan PON XVIII di Riau ini. Karena itu perusahaan minyak ini akan berpartisipasi dalam penyediaan Media Center yang akan menjadi tempat aktivitas wartawan pada saat peliputan PON nanti.

Dalam kesempatan ini Chairul Riski menyambut baik keiikutsertaan Chevron dalam menyediakan media Center Utama untuk PON ini. Hal ini tentunya akan sangat menolong panitia dalam melayani para wartawan yang akan meliput PON nanti. Sebab jumlah wartawan yang akan datang ke Riau cukup banyak, mencapai ribuan orang.(zas)

 

Posting Terkait