Chevron Bantu Sembako untuk Korban Banjir di Rohul

514 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan deras yang mengguyur berbagai wilayah di Riau sejak beberapa waktu lalu telah menyebabkan banjir di beberapa lokasi, termasuk desa-desa di Rokan Hulu (Rohul).

Menurut informasi dari pemerintah setempat, 5 desa di Kecamatan Bonai Darusalam dan 1 desa di Kecamatan Kunto Darusalam terendam banjir yang sangat parah. Lebih dari 1.000 KK di keenam desa tsb. saat ini sangat kekurangan sembako dan air bersih.

Meskipun pemerintah Kabupaten Rohul telah memberikan bantuan, masyarakat masih sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak untuk memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

Terketuk dengan penderitaan yang dialami masyarakat di daerah itu, PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) memberikan bantuan kemanusiaan untuk para korban banjir itu.

Bantuan berupa beras, mie instan dan sarden tersebut diserahkan Team Manager – GraCE (Government Relations and Community Engagement) Duri Bekasap Iwan Tofani Iljas, kepada pemda Rokan Hulu di Pasir Pangaraian Kamis (14/1), untuk selanjutnya dibagikan kepada yang membutuhkan.

CPI berharap bantuan ini dapat meringankan kesulitan hidup masyarakat Inhu yang menjadi korban banjir.(ad)

 

Posting Terkait