Chevron Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

328 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menjalin mitra dan kerjasama antara public relation dengan kalangan media pers, para jurnalis atau wartawan merupakan sesuatu yang tidak asing lagi bagi sebuah perusahaan ternama seperti Chevron Pacific Indonesia.

Bertempat di Hotel Aryaduta jalan Diponegoro No.34 Pekanbaru, hari ini Rabu (26/9), Chevron berniat melangsungkan acara buka bersama dengan kalangan wartawan dari berbagai media yang ada di Riau khususnya Kota Pekanbaru.

Acara buka bersama ini tujuan pokoknya sebagai mempererat jalinan tali silaturahmi Chevron dengan para jurnalis Riau. Ratusan undangan telah ditebar panitia ke berbagai media agar para wartawan utusan media masing-masing mendatangi acara yang menurut undangan akan bermula pada pukul 17.30 WIB tersebut.

Sedikitnya ada tujuh susunan acara yang akan berlangsung dalam buka bersama ini. Dimulai dengan pembukaan, Kuliah Tujuh Menit atau yang akrab disebut Kultum, dilanjutkan berbuka puasa atau Tajil serta sholat Magrib bersama. Selesai sholat, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan silaturahmi hingga penutupan pada pukul 19.15 WIB.

Undangan Chevron atas nama Manager Communication and Media Relation, Hanafi Kadir serta Manager Policy, Government and Public Affairs Sumatra Operatian mencantumkan agar para undangan membawa undangan untuk menghadiri acara tersebut.(Surya)

 

Posting Terkait