Chevron Terima Penghargaan dari PMI Dumai

613 views
news7179PEKANBARU (RiauInfo) – Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Dumai hari ini menyerahkan penghargaan kepada PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) atas dukungannya terhadap misi kemanusiaan yang diemban oleh PMI Dumai.

Serahterima penghargaan ini dilaksanakan di Hotel Patra Dumai dalam acara Pengukuhan Pengurus Cabang Palang Merah Indonesia Kota Dumai masa bakti 2008 – 2013.

Telah puluhan tahun CPI menjalin kerjasama yang baik dengan PMI, baik di tingkat pusat maupun daerah. Kerjasama dilakukan dalam berbagai bentuk, misalnya penyaluran bantuan untuk korban bencana di tanah air, sumbangan bangunan maupun peralatan bank darah, mobil transfusi darah, hingga sumbangan darah yang dilakukan secara teratur oleh karyawan CPI dan mitra kerjanya di berbagai distrik di Sumatra.

Khusus untuk PMI Dumai, CPI menyumbangkan sebuah gedung (akhir 2005), sebuah mobil transfusi darah (awal 2007), dan berbagai perangkat laboratorium Unit Transfusi Darah (2007 dan Agustus 2008) kepada PMI Dumai untuk dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi masyarakat kota Dumai dan sekitarnya.

Untuk kegiatan donor darah, karyawan CPI di Duri dan Dumai tahun ini menyumbangkan lebih dari 450 kantong darah ke PMI Dumai pada bulan Februari (100 kantong), Mei (165 kantong) dan Agustus (200 kantong) sebagai wujud kesetiakawanan sosial dengan masyarakat di sekitarnya.(ad)

 



Posting Terkait