CPI Bantu Fasilitas Pendidikan kepada SMAN 3 Pekanbaru

1080 views

CPI Bantu SMAN 3PEKANBARU (RiauInfo) – SKK Migas dan PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) hari ini menyerahterimakan bantuan fasilitas pendidikan pasca terjadinya kebakaran yang menimpa SMAN3 Pekanbaru Rabu pagi lalu.

Bantuan diserahkan oleh Pejabat Pelaksana Manager PGPA Rumbai, Mering Ngo, kepada Kepala Sekolah SMAN 3 Pekanbaru, Hj. Ermiwati di Aula SMPN 6 Pekanbaru. Bantuan yang diserahterimakan terdiri dari 71 meja, 80 kursi, 7 papan tulis, dan 16 lemari kabinet.

Kepala Sekolah SMAN 3, Hj. Ermiwati menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut. “Semoga apa yang telah dilakukan Chevron dapat dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain karena saat ini, kami sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak. Apalagi, pada 8 Desember 2014 mendatang para siswa akan menghadapi ujian semester ganjil”.

Dalam peristiwa kebakaran Rabu lalu, pukul 04.00 WIB, CPI menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 10 orang kru untuk memadamkan api di SMAN 3 Pekanbaru.

“Kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di SMAN 3 Pekanbaru ini, apalagi dalam waktu dekat para siwa akan mengikuti ujian semester,” ujar Manager Communications SMO, Tiva Permata. “Semoga bantuan ini bisa mendukung kelancaran proses belajar dan mengajar di SMAN 3 pasca kebakaran ini,” pungkasnya.(rls/ad)

Posting Terkait