CPI Gelar Sunat Massal di Tujuh Lokasi

585 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Musim liburan ini, PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) kembali menaja program sunat massal di seluruh wilayah operasinya. Mulai tanggal 23 hingga akhir bulan ini, program tersebut akan berlangsung berturut-turut di Rumbai, Minas, Kandis, Libo, Petapahan, Duri dan Dumai.

Acara tahunan ini terselenggara berkat kerjasama CPI dengan berbagai pihak. Di Rumbai, bekerjasama dengan Majlis Taklim Muslimah YKPI, kegiatan ini berlangsung di Klinik Rumbai Sehat. Lebih dari 300 anak dari Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir ikut serta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Manager Policy, Government & Public Affairs Sumatra Djati Sussetya. Turut hadir UPIKA dari Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir.

Di Minas, acara serupa dilakukan di Klinik Minas (24/6), dan keesokan harinya dilanjutkan di Kandis, Libo dan Petapahan. Di Duri, berlangsung di Balai Desa Petani, untuk anak-anak dari Petani, Pematang Pudu dan Air Jamban. Sedangkan Dumai (24/6) berlangsung di Medical bukit Jin bekerjasama dengan PKK Pemko Dumai.

Setiap anak yang dikhitan akan mendapatkan juga bingkisan berupa sarung dan peci. Dengan khitanan massal gratis ini, diharapkan banyak keluarga yang terbantu. Di tengah tingginya biaya hidup dan pendidikan untuk anak-anak, setidaknya sumbangsih dari CPI ini bisa sedikit meringankan beban para orangtua.

 

Posting Terkait