CRA Riaupulp Silaturahim dengan Mubaligh dan Santuni Anak Yatim Se Pangkalan Kerinci.

486 views
news6201PEKANBARU (RiauInfo) – Community and Religious Affair (CRA) PT Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) jum’at, (22/08) menjalin silaturahim dan memberikan peket Ramadhan kepada mubaligh Se Pangkalan Kerinci bertempat di Masjid At-Taqwa Riau Kompleks.

Silaturahim ini berlansung khidmat diikuti 80 orang Mubaligh dari Majelis Da’wah Islamiyah, Mubaligh Ikatan Masjid Indonesia dan Mubaligh Ikatan Da’i Indonedia Kabupaten Pelalawan. Sementara hadir manjemen Riaupulp antara lain CRA Head Riaupulp, Buya H. Rasyid Hamidy, Public Relation Manager Riaupulp, Nandik Sufaryono, dan beberapa tim manajen lainnya.

Sr CRA Officer yang juga Koordiantor pelaksana acara, Mabrur. AR didamping H. Ishak Abu Ikram menyatakan, bahwa program silaturahim dan pemberian paket Ramadhan berupa baju koko dan kain sarung ini dilaksanakan setiap tahun menjelang memasuki bulan suci Ramadhan.

Tujuannya adalah memperkuat ukhwah dan saling bermaaf maafan bersama para mubaligh, disamping itu para mubaligh juga mendapat pembekalan dari Buya H. Rasyid Hamidy karena para mubaligh ini akan terjun ke tengah masyarakat untuk memberikan santapan rohani selama bulan ramadhan.

Dalam pada itu dikatakan Mabrur, dihari yang sama juga dilaksanakan penutupan wirid akbar yang dikoordinir Ketua Wirid Gabungan Hj. Nurhayati dan ketua IWARA Hj. Azrina Rudi Fajar, yang akan melaksanakan pemberian Paket berupa peci, sarung dan uang tunai sebesar Rp. 260 ribu/anak, kepada anak yatim se Pangkalan Kerinci berjumlah 80 orang.

Adapun total dana yang dikumpulkan untuk bantuan tersebut sebesar Rp. 30, 1 juta dan murni dari sumbangan ibu ibu Riau Kompleks yang tergabung dalam wirid akbar yang diadakan sekali dalam satu bulan. Jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Buya H. Rasyid Hamidy mewakili Manajemen Riaupulp menyampaikan rasa syukur sekaligus berterima kasih kepada para mubaligh dan Ibu ibu wirid akbar dengan tidak kenal lelah berupaya untuk membina mental dan spiritual masyarakat yang saat ini sangat haus dengan siraman ruhaniyah.

Disamping itu pemberian paket dan santunan sebagai bentuk kepedulian sosial dan bagian dari program Corporete Sosial Responsibility yang diterapkan oleh Perusahaan seiring tekad yang kuat untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Untuk itu CRA Raiaupulp terus berupaya untuk meningkatkan semangat voluntary kepada setiap warga Riau Kompleks.

Beliau menambahkan, walaupun sampai saat ini Riaupulp sedang dirundung berbagai persoalan dalam menjalankan usahanya, namun manajemen dan karyawan beserta keluarganya tetap komit dan peduli untuk ikut serta berpartisipasi membangun semangat saling bantu membantu.

“Termasuk membangun semangat spiritual dan kepedulian sosial karyawan melalui Perwiritan, dan lembaga Sosial agar terjalin hubungan yang harmonis diantara karyawan dan masyarakat serta senatiasa dicintai oleh Allah dan RasulNya,” ucapnya.(ad/rls)

 

 

Posting Terkait