CSR-PT.RAPP Bantu Korban Banjir di Pelalawan, Kampar dan Kuansing

674 views
 Bantu Korban Banjir di Pelalawan

Bantu Korban Banjir di Pelalawan

PEKANBARU: PT. Riau Andalan Pulp and Paper (PT.RAPP) melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Departemen menyerahkan paket bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Pelalawan, Kampar dan Kuantan Singingi.
Total bantuan berjumlah 882 paket untuk empat kawasan, masing-masing di Estate Ukui, Estate Logas, Estate Tesso dan Estate Langgam yang meliputi tiga kabupaten, masing-masing Pelalawan, Kampar dan Kabupaten Kuantan Singingi.

Penyerahan paket bantuan ini dilakukan Direktur CSR-PT.RAPP H.Amru Mahalli kepada masing-masing Estate Manager, Sabtu (26/12) di Pangkalan Kerinci.

Kepada wartawan, H.Amru Mahalli menjelaskan CSR-PT.RAPP mendistribusikan masing-masing 82 paket untuk Estate Logas di wilayah Kabupaten Kampar, Estate Tesso di wilayah Kuansing 240 paket, serta Estate Langgam dan Esteta Ukui di Kabupaten Pelalawan masing-masing menerima 400 paket dan 160 paket.

Amru berharap bantuan yang didistribusikan pihaknya dapat meringankan beban para korban banjir di seluruh kawasan tersebut.

“Insya Allah, hari ini juga bantuan akan dikirim langsung kepada para korban melalui Estate Manager masing-masing sebagai upaya tanggap darurat pertama yang bisa kita kita lakukan. Kita semua berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” kata Amru.

Dikatakannya pula bantuan yang disalurkan pihaknya merupakan wujud partisipasi dan komitment yang nyata dari perusahaannya terhadap masyarakat yang berada di sekitar kawasan operasional.

“PT.RAPP senantiasa menerapkan konsep Tiga “P” (People, Planet, dan Profit) dalam melaksanakan usahanya. Dengan konsep ini, PT.RAPP berupaya untuk menyeimbangkan setiap aktivitasnya dengan gerak maju pembangunan daerah maupun sumber daya masyarakatnya untuk keberlangsungan perusahaan dalam jangka panjang,” ungkap Amru.

Ditambahkan Amru, pihaknya sangat berharap banjir akan segera surut dan bantuan yang akan disalurkan dapat secepatnya membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.(ad/rls)

Posting Terkait