Cuaca Pekanbaru Adem, Pedagang Minuman Mengeluh

533 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejak siang hingga Minggu (27/12) sore ini cuaca Pekanbaru terasa adem. Hal ini disebabkan hujan yang sering kali mengguyur kota ini. Walau tidak begitu deras, namun hujan telah membuat udara Pekanbaru menjadi sejuk.

Ternyata cuaca seperti ini tidak disukai oleh para pedagang minuman dan buah-buah segar di Pekannbaru. Pasalnya, dalam cuaca yang adem barang dagangan mereka kurang diminati masyarakat sehingga mereka kesulitan menjualnya.Rustam, misalnya, pedagang minuman dan buah segar yang sering mangkal di gerbang masuk Mesjid Agung Annur Pekanbaru mengaku barang dagangannya hanya sedikit sekali yang laku. “Tidak sampai separuh barang dagangan saya terjual,” ungkapnya.

Padahal selain mangkal di dekat Mesjid Aggung, dia juga telah menjajakan dagangannya berkeliling, namun tetap saja tidak mendapatkan banyak pembeli. “Terpaksa sebagian dagangan saya dibawa pulang kembali,” ujarnya.

Hal yang sama juga dialami Alex, pedagang minuman yang mangkal di samping Sukaramai Plaza, Pekanbaru. Biasanya menjelang pukul 5 sore barang dagangannya habis. Namun hari ini sudah lewat ham 5 sore, belum separuh dagangannya laku.(ad)

Posting Terkait