CUKUR HABIS PERSIWA 5-0 PSPS Menang, Jalan Yos Sudarso Macet Total Selama 2 Jam

543 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Antusias penggemar sepakbola Pekanbaru menyaksikan tim pujaannya PSPS Pekanbaru yang menjamu Persiwa Wamena, Rabu (10/3) sore tadi ternyata berdampak pada kemacetan lalu lintas di Jalan Yos Sudarso Rumbai. Bahkan kemacetan berlangsung sampai 2 jam.

Dari pantauan RiauInfo, setelah perandingan sepakbola yang dimenangkan PSPS Pekanbaru dengan skor 5-0 itu, para penonton pun menyerbu keluar stadion untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Dalam waktu singkat, jalan Yos Sudarso akhirnya disemuti kendaraan.Kemacetanpun tidak dapat dihindari. Sejak pukul 17.45 WIB jalan utama yang menghubungkan Stadion Rumbai dengan pusat kota Pekanbaru sudah dipadati kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Makin lama jalan tersebut makin padat, sehingga akhirnya macet total.

Puluhan polisi lalu lintas yang mengatur arus jalan tidak bisa berbuat banyak dengan kemacetan. Kondisi semakin memburuk karena banyaknya kendaraan roda empat menggunakan bahu jalan untuk melepaskan diri dari kemacetan.

Namun menggunakan bahu jalan itu bukannya membuat kemacetan berkurang, malah semakin parah karena menyebabkan kendaraan makin bertumpuk. Hingga pukul 19.30 Wib tadi kemacetan masih terus berlangsung. Polantas masih bekerja keras untuk mengurangi kemacetan tersebut.

Sementara itu dalam pertandingan yang disaksikan belasan ribu penonton, tim PSPS yang sebelumnya kalah terus dalam pertandingan tandangnya, kali ini tampil mengejutkan saat menjamu Persiwa Wamena dengan skor 5 gol tanpa balas.

Dengan kemenangan menakjubkan ini, poin PSPS menjadi 29 dari 22 kali pertanding. Jumlah ini mengangkat posisi PSPS naik dua strip. Dari semula posisi 12 naik ke peringkat 10. Ini semakin menjauhkan PSPS dari zona degradasi dalam Indonesia Super League (ISL) ini.(ad)

Posting Terkait