Curi Celana Dalam Cewek, Warga Marpoyan Damai Babak Belur Digebuki Massa

606 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Saprizal (29) memang tidak berbakat jadi pencuri. Buktinya hanya mencuri sebuah celana dalam wanita dan sebuah HP dia sudah babak belur digebuki massa. Wajah dan tubuhnya biru-biru karena dipukuli massa yang tidak senang dengan perbuatannya itu.

Peristiwa ini terjadi Jumat (20/6) sekitar pukul 04.00 Wib dini hari tadi. Waktu itu laki-laki warga Jalan Kuini, Kelurahan Wonorejo, Marpoyan Damai ini sedang punya hobi lain. Selain sibuk sebagai sopir oplet dia ternyata punya hobi mengintip cewek tidur.

Waktu itu cewek yang diintipnya bernama Rida (20) dan Nova (21) anak kos yang tidak jauh dari kediaman pelaku. Konon kedua cewek ini memang selalau jadi sasaran intip Saprizal. Tubuh montok dan mulus kedua cewek ini membuat dia tergiur untuk selalu mengintipnya.

Malam itu setelah puas mengintip, Saptizal berusaha masuk ke kamar kedua cewek tersebut. Tapi jangan salah sangka dulu. Dia masuk ke dalam kamar bukan untuk menggerayangi tubuh mereka, tapi mengambil celana dalam (CD) dan HP yang ada di dalam kamar itu.

Perbuatan itu pertama aman-aman saja. Tapi karena kedua cewek itu melaporkan kepada ketua RT setempat tentang kehilangan tersebut, beberapa warga berusaha mencari pelakunya. Warga akhirnya menemukan HP tersebut dirumah tersangka.

Sementara itu CD milik cewek itu ditemukan pula di rumah kekasih tersangka yang tidak begitu jauh dari TKP. “Wah kelewatan sekali, hanya untuk memberi hadian celana dalam buat pacarnya kok mencuri punya wanita lain,” ungkap Rino (38) salah seorang warga.(Ad)

 

Posting Terkait