CUT NYAK DIEN SEPI… Gerimis Warnai Kota Bertuah

601 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan ringan mewarnai Kota Pekanbaru sejak selepas magrib, Kamis (27/8/09) ini. Sejumlah tempat keramaian luar ruangan yang biasanya dikunjungi warga terlihat sepi. Namun jalanan protokol Kota Bertuah ini masih terlihat dilintasi sebagian pengendara.

Salah satu tempat keramaian yang terimbas sepi adalah bundaran di kawasan jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru. Bundaran yang berada di belakang gedung pustka Soeman HS tersebut hanya diwarnai sejumlah pedagang kaki lima yang bertahan ditengah gerimis.

Namun, suasana gerimis di bundaran tersebut juga kian sepi tanpa kehadiran balapan liar yang tidak beraksi. Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) mengaku terpaksa bertahan menunggu konsumen di tengah gerimis. Menurut para PKL, gerimis ini hanya membuat pengunjung tidak tahan berlama-lama di bundaran, namun warga yang berbelanja tetap datang sekalipun tanpa menikmati suasana bundaran.

“Yang namanya pembeli, tidak mengenal hujan dan berlama lama di sini. Mereka hanya membeli dan menunggu pesanan, membayar dan pulang,”ungkap Ajo yang menjual sate di sekitar bundaran.(Surya)

Posting Terkait