DALAM SEMINAR ENTERPRENEUR… Wakil Wakot Pekanbaru Ingatkan Pelaku Usaha Untuk PON

264 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wakil walikota Pekanbaru Erizal Muluk mengingatkan para pelaku usaha agar mempersiapkan diri untuk meraih peluang pengunjung di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 18 pada 2012 mendatang. Menurut Erizal, sedikitnya 9.000 orang akan datang ke Pekanbaru dalam PON ke 18 dimana Riau sebagai tuan rumah.

“Ini kesempatan bagi pelaku usaha untuk melayani para pengunjung PON ke Riau, khususnya di Kota Pekanbaru ini pada 2012 mendatang. Paling sedikit ada sekitar 9.000 orang akan datang ke Kota Pekanbaru. Ini peluang bagi pelaku usaha untuk meraih kesempatan bagi para tamu nanti, agar mereka bisa membawa ole-ole dari Pekanbaru,”ungkap Erizal Muluk saat membuka seminar Menjadi Pekerja dan Pelaku Usaha yang Tangguh di aula Bank Indonesia Pekanbaru, Sabtu (30/05/2009).

Wakil walikota menyatakan mendukung acara tentang enterprenuer ini. Namun Erizal Muluk menyatakan kecewa karena tidak berjumpa dengan orang yang diharapkannya sebagai narasumber yaitu Basrizal Kota.

“Tadinya saya lebih bersemangat menghadiri seminar ini untuk mendengar Basrizal Koto sebagai narasumber, namun sepertinya beliau tidak hadir mungkin ada acara lain. Karena saya belum pernah mendengar secara langsung pemaparan beliau dalam kesempatan seperti ini,”ungkap Erizal Muluk.

Selain mengundang Basrizal Koto yang tidak berkesempatan hadir, panitia juga mengahadirkan kalangan enterprenuer dan pelaku usaha yaitu Hendry Munief, Syofian Siraj dan dari BI Pekanbaru M.Nur sebagai narasumber dalam acara tersebut. Puluhan undangan juga memenuhi acara yang juga melaunching sebuah website berbasis ekonomi syariah dan perumahan tersebut.(Surya)

Posting Terkait