Dapat Dukungan dari Anggota Dewan

270 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wakil Gubernur Riau, H Wan Abubakar MS selaku Ketua Badan Narkotika Provinsi Riau yang akan berencana membangun Lembaga Pemasyarakatan (LP) khusus bagi korban narkotika di Riau, mendapat dukungan dari anggota dewan yang di duduk di Komisi A, yakni H Mastar, SH. Pasalnya, apa yang telah direncanakan Wagub itu sangat tepat dan perlu dibantu oleh semua kalangan.

“Memang hingga hari ini kami disini belum menerima laporan rencana yang akan dibuat Wagub. Kami sangat mendukung apa yang telah direncanakannya. Kalau dapat secepatnya LP khusus itu dibangun,” ungkap Anggota Komisi A DPRD Riau, H Mastar SH kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Jumat (22/6).

Menurut Mastar, kalau memang itu yang direncanakan pihaknya akan membantu pembangunan LP khusus narkotika hingga selesai. Apalagi dengan melihat kondisi Lembaga Pemasyarakatan (LP) sudah sangat memprihatinkan.

“Ini sebuah bukti kepedulian pihak BNP dengan melihat kapasitas Lapas yang telah over kapasitas. Mudah-mudahan rencana pembangunan kantor BNP dan LP khusus korban narkotika dapat terealisasi,” tandasnya.(dowi)

 

Posting Terkait