Dari Penjara Hingga ke Penjaga Masjid

324 views

PEKANBARU (RiauInfo)-Jadwal Gubernur Riau selain mengantar menteri negara PDT bertolak ke Jakarta hari ini juga mengahadiri Sahur dan sholat subuh bersama di penjara Wanita Pekanbaru.

Penjara wanita Pekanbaru mengundang Gubernur Riau makan sahur dan sholat subuh bersama dini hari tadi dan menurut jadwalnya pukul 03:30 WIB hingga shalat subuh bersama dan acara ini dihadiri oleh menteri negara PDT.

Pada pukul 13.30 WIB, Menteri PDT bertolak ke Jakarta da gubernur Riau mengantarkan keberangkatan menteri ini ke Bandara SSK II Pekanbaru. Sedang pada pukul 16:30 WIBnanti, Gubernur Riau dijadwalkan akan menghadiri Buka Bersama dengan jajaran Partai Golkar se Provinsi Riau bertempat di Gedung Balai Dang Merdu Pekanbaru.

Selanjutnya pada pukul 21.30 WIB Gubernur diundang untuk menghadiri acara membaca puisi dan menyerahkan bantuan kepada penjaga Masjid se Kota Pekanbaru. Acara akan berlangsung di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji, Minggu malam ini (30/9) dan diopertanggungjawabkan pada Dewan Kesenian Riau.(Surya)

 

Posting Terkait