Demi Membela Ibu, Anak Tega Tikam Ayah Kandung

511 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gara-gara membela ibu, seorang anak berinisial SM (26) warga Desa Marjolok, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan nekat menikam ayanhnya bernama Rajim Haloho (65) dengan dodos sawit. Akibatnya sang ayah luka-luka sehingga dilarikan ke puskesmas terdekat.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Kamis (27/5) berjudul “Demi Bela Ibu, Anak Dodos Ayah Kandung”. Harian ini menyebutkan peristiwa berdarah ini terjadi saat korban akan menjemput istrinya di rumah SM. Namun istrinya tak mau pulang sehingga terjadi pertengkaran.

Mendagri Gamawan Fauzi akan segera melantik HM Harris sebagai Wakil Bupati Pelalawan dalam waktu dekat. Pelantyikan itu dilakukan mengingat Gubri telah diberikan kesempatan dua kali, namun tidak diresponnya. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Mendagri Bakal Lantik Harris”.

Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang maju sebagai ketua umum SOKSI dikibuli ketua SC Ali Wongso Halomoan yang dengan sengaja menghilangkan pasal 41 huruf j dan k dalam tata tertib pemilihan ketua umum. Berita ini jadi headline Riau Pesisir berjudul “SC Munas SOKSI kibuli Rusli Zainal”.

Kementerian Pendidikan Nasional berencana akan memberikan jaminan kesehatan dan hari tua bagi guru swasta. Wakil Menteri Pendidikan Nasional Fasli Jalal mengungkapkan, saat ini rencana program tersebut masih digodok. Berita jadi headline Riau Pos berjudul “Guru Swasta Bakal Dapat Pensiun”.

Pemerintah berencana melarang penggunaan BBN bersubsidi, yaitu bensin premium untuk sepeda motor. Kebijakan ini akan ditentukan Juni, dan rencananya mulai diterapkan pada Agustus 2010. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Motor Dilarang Pakai Bensin”.

Berita yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Subsidi BBM Motor Dicabut”. Dalam salah satu bagian beritanya, harian ini mengungkapkan sikap dari Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) yang mengibaratkan kebijakan tersebut sebagai yang konyol.(ad)

Posting Terkait