Denada, Lebaran Jaga Warung

1092 views

JAKARTA (RiauInfo) – Artis peran dan penyanyi, Denada mengaku Lebaran ini akan dimanfaatkan sepenuhnya jaga warung makannya di Bali. Warung makan sederhana  miliknya yang terletak di kawasan wisata pantai Kuta itu, sejak kemarin sudah ditinggal mudik sebagian besar karyawannya, akibatnya Denada harus turun tangan.

“Nggak apa, sudah pengalaman kok jaga warung makan. Apalagi kalau lebaran warga yang datang makan jumlahnya banyak. Menu yang aku sajikan di warung umumnya menu rumahan dan halal. Harganya pun sangat terjangkau,” ujar artis kelahiran Jakarta 37 tahun silam ini, saat berbincang dengan “RiauInfo” di Global TV Jakarta, kemarin.

Menurut artis bernama lengkap Ellisabeth Anggia Ayu Tambunan ini selain berbisnis warung makan dia juga sempat mengelola butik di Jakarta. Tetapi akibat terguncangnya rumahtangganya yang berujung perceraian dengan sang suami Jerry Aurum, bisnis butik diistirahatkan dulu, sementara warung makan tetap jalan sampai sekarang. Bisnis butik akan diaktifkan lagi tahun ini.

“Alhamdulilah warung makan itu bisa membuatku hilang stress, karena ramai terus. Klien yang minat makan atau minum beragam macam juice, kopi atau teh, berdatangan silih berganti. Untung saja karyawannya banyak sehingga aku nggak kewalahan. Kalau lebaran aku harus turun tangan, nggak sekedar duduk santai di kasir, tapi juga melayani klien yang akan makan,” ujar Denada yang lebaran tahun ini hanya didampingi anaknya, sementara ibunya, artis Camelia Contessa sibuk bolak balik Jakarta-Banyuwangi menghadapi persiapan Pilkada.

Lebih jauh Denada menjelaskan sehabis lebaran nanti Ia berminat mengembangkan bisnis warung makannya di Bali juga. Lokasinya di daerah kabupaten Badung, masih di sekitar Pantai Kuta. Karyawannya adalah wanita wanita muda yang jago masak dan bikin kue kue, direkrut Denada dari Banyuwangi, Jatim.

Tahap awal pengembangan bisnis itu kini sudah mencapai pengurusan  perijinan, sewa tempat dan paling lambat akhir tahun ini sudah buka. Promosi dari mulut ke mulut Denada sebarkan di warungnya sekarang kepada kliennya yang tinggal di sekitar  rumah makannya yang baru. “Kalau temen temen Pers ke Bali, mampir ya… Makan sepuasnya gak pake bayar. Hahaha…” Ujar Denada lagi berpromosi. (Herman Ami)

Posting Terkait