Dengan Tangan Diborgol, Enam Tersangka Penyeludupan Diboyong ke Jakarta

469 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Enam tersangka penyeludupan yang ditangkap tim dari Mabes Polri, Jumat (7/3) kemaren dibawa ke Jakarta. Agar tidak melarikan diri, saat naik ke pesawat kedenam tersangka tampak dalam kondisi tangannya diborgol.

Hal ini menjadi berita utama sejumlah besar harian terbitan Pekkanbaru Sabtu (8/3). Misalnya saja Pekanbaru Pos dengan beritanya berjudul “Pakai Borgol Naik Pesawat” menyebutkan mereka bertolak ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dengan menggunakan tiga mobil.

Riau Pos dengan beritanya berjudul “Enam Tersangka Dibawa Mabes Polri” menyebutkan keenamnya meninggalkan Pekanbaru menuju Jakarta sekitar pukul 12.30 Wib dengan menggunakan pesawat Batavia Air, Boing sekitar pukul 10.45 Wib.

Sebelum mereka diberangkatkan ke bandara, hujan tangis sempat memecah keheningan tahanan Mapolsek Limapuluh Jumat kemaren. Alam, tersangka penyeludupan itu mencium anaknya, sehingga membuat istrinya menangis. Ini menjadi berita utama Tribun Pekanbaru berjudul “Alam Gula Ciumi Anak”.

Sementara itu Metro Riau dalam berita berjudul “Sang Penyelundup Dibawa ke Jakarta” menyebutkan kasus ini sempat menimbulkan kontroversi lantaran dua kapolsek di Pekanbaru dicopot jabatannya. Selain itu kenapa pemeriksaannya di Jakarta, apa tak percaya dengan jajaran Polda Riau?

Kasus kecelakaan yang menewaskan Franki Hernando Situmorang (18) warga Jalan Kamnoja Indah, Pekanbaru jadi berita utama Pekanbaru MX hari ini. Dalam berita berjudul “Siswa Tewas Digilas Dump Truk” ini disebutkan dalam peristiwa ini korban dan sepeda motornya sempat terseret dua meter.(Ad)

Posting Terkait