Depag Riau Akan Umrohkan Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi

126 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan kepala sekolah madrasah, bersiap-siaplah untuk diumrohkan secara gratis. Sebab Kanwil Depag Riau sudah punya program untuk mengumrohkan guru dan kepala sekolah madrasah se-Riau yang dinilai berprestasi.

Tahun ini Kanwil Depag Riau sudah punya rencana untuk mengumrohkan dua orang guru dan kepala sekolah madrasah. Dari hasil penilaian yang dilakukan sejak awal tahun 2007 lalu, mereka dinilai memiliki prestasi yang sangat baik dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Mereka adalah adalah Sumila SPdl dari MI Buluh Rampai, Drs Khursani SPd dari MTsN Tembilahan dan Drs Apris Ali dari MAN Teluk Kuantan. Untuk gutu yaitu Dra Yusni Darna dari MTsN Pekanbaru dan Drs Ali Umar Bakri dari MAN 2 Model Pekanbaru.

Kepala Bidang Madrasah Pendidikan Agama Kanwil Depag Riau Drs H Edwar S Umar MAg mengatakan keberangkatan umro ini hanya diberikan bagi kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI), Tsanawiyah dan Aliyah. Untuk guru hanya untuk Madrsah Tsanawiyah (MTsN) dan Aliyah.

“Sedangkan untuk guru MI tidak diberikan karena belum ada kriterianya,” ungkap Edwar lagi. Dia mengatakan tim penilai dilakukan oleh kepala seksi di lingkungan Bidang Mapenda Kanwil Depag Riau. Banyak indikator yang menjadi bahan penilaian.(Ad)

Posting Terkait