Depidar SOKSI Makin Solid Dukung Kepemimpinan RZ

321 views
JAKARTA (RiauInfo) – Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) semakin solid mendukung kepemimpinan HM Rusli Zainal. Rusli yang terpilih sebagai Ketua Umum Depinas SOKSI melalui Munas SOKSI dinilai paling sah dan paling layak memimpin SOKSI.

Oleh karena itu, para pengurus Depidar SOKSI di seluruh Indonesia akan terus bersatu padu, kendati ada saja pihak-pihak yang mencoba memecah-belah dan merongrong kepemimpinan Rusli di SOKSI.
Demikian antara lain semangat yang menguat dalam pertemuan silaturrahmi antara para pengurus Depidar SOKSI dengan para pengurus Depinas SOKSI di Hotel Peninsula, Jakarta, Rabu (14/4) malam.

Rencananya, hari ini (Kamis, 15/4) di tempat yang sama akan digelar rapimnas. Hadir pada kesempatan itu para pengurus SOKSI dari 27 Provinsi, yang nampak sangat militan mendukung kepemimpinan Rusli.

Rusli sendiri dalam pidatonya mengatakan bahwa SOKSI ke depan akan terus melakukan langkah-langkah kongkrit sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Pada rakernas ini, antara lain akan dideklarasikan berdirinya pasukan relawan untuk bencana alam dan juga lembaga bantuan hukum.

“Kita akan terus melakukan karya-karya nyata di tengah masyarakat,” ulas Rusli seraya merinci bahwa selama ini SOKSI telah menggelar berbagai kegiatan sosial, seperti pengobatan massal, donor darah, penyembelihan hewan qurban dan pemberian santunan kepada masyarakat miskin.

Pada rakernas ini, tambah Rusli, masing-masing Depidar akan menyusun program aksi yang akan dilaksanakan di masing-masing daerah. “Jadi per Depidar kita harapkan pada rakernas ini sudah tersusun dan terencana dengan baik aksi apa saja yang akan dilaksanakan. Kita tidak ingin hanya bicara saja, tapi apa yang bisa kita buat untuk masyarakat,” tegas pria yang akrab disapa RZ dan juga tercatat sebagai salah seorang Ketua DPP Partai Golkar ini.

Ditanya, bagaimana kira-kira sikap Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atas berbagai upaya yang dilakukan SOKSI pimpinan RZ ini, dengan mantap RZ mengatakan, selama hal itu positif, pasti akan didukung. “Semua yang positif pasti akan beliau dukung, karena pada akhirnya apa yang kita lakukan ini juga akan memberikan nilai tambah bagi Partai Golkar,” pungkasnya. (rls)

 

Posting Terkait