Dewan Beri Apresiasi Pengungkapan Kasus Esktasi

288 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Komisi I DPRD Pekanbaru, menyatakan apresiasi kepada pihak Poltabes yang dinilai berhasil mengungkap kasus pembuatan ekstasi di ruko sekitar Komplek Puri Waringin Jalan Sukarno-Hatta. 

“Itu merupakan prestasi akhir tahun dalam pengungkapan kasus obat-obat terlarang,” ujar Ketua Komisi I, Sondia Warman, Jumat (19/12).

Dikatakan, pihak Komisi I tetap akan mensuport upaya pemberantasan tindak kejahatan termasuk kasus jaringan narkoba hingga ke akar-akarnya. Diharapkan penegak hukum memberikan sanksi yang berlapis untuk membuat efek jera kepada pelaku.

Sebab, kasus ini sangat membahayakan masa depan bangsa, dan saat ini ditengarai tidak sedikit korban yang telah berjatuhan akibat obat-obat terlarang ini.

Dengan pengungkapan kasus tersebut, hendaknya menjadi motivasi bagi polsek dan kemanan lainnya, untuk selalu sigap mengamankan wilayah masing-masing dari berbagai tindakan kejahatan termasuk masuk masalah narkoba.

Selain itu, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mendukung atas upaya pihak berwajib dalam memberantas pengedaran dan jaringan narkoba. (muchtiar)

Posting Terkait