Dewan Sarankan Kembali Acara Bermanfaat

181 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah sebelumnya Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengharapkan kepada Pemerintah kota untuk tidak berpoya dan terkesan tidak bermanfaat dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini juga datang dari salah seorang anggota komisi III Drs Syafril MM. 

Syafril yang juga anggota PAN Kota Pekanbaru mengharapkan jelang HUT kota nanti akan lebih baik diadakan acara yang bermanfaat serta langsung menyentuh kepentingan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Ia menyontohkan, operasi pasar, pelatihan terpadu, bedah rumah atau juga mendata anak-anak terlantar kemudian diberi pendidikan gratis sangat cocok untuk dilaksanakan seiring dengan kenaikkan BBM yang tentunya telah banyak memangkas keuangan untuk memenuhi kebutuhan.

Menurutnya, hal seperti ini jauh lebih bermanfaat dari pada membuat acara serimonial yang hanya dinikmati kalangan tertentu saja.

Menjawab pertanyaan tentang keinginan Pemko Pekanbaru untuk mendatangkan Rossa sang pelantun lagu ayat-ayat cinta ke kota Bertuah ini, Syafril tidak ada memberi ketegasan sikapnya. Katanya, hal ini terpulang pada Pemko, yang jelas asal tidak mengeluarkan uang berlebihan.(muchtiar)

Posting Terkait