Dibuka Opini Langsung Warga Untuk Calon KPU Riau di 08127572815

174 views

PEKNABARU (RiauInfo) – Empat orang calon anggota KPU Riau yang mengikuti seleksi gugur pada tahap II. Seleksi tertulis ini hanya meloloskan 20 orang dari 24 orang lolos seleksi administrasi sebelumnya. Saat ini, menjelang tes tahap ke 3, sekretariat KPU Riau dan tim seleksi membuka peluang masukan dari masyarakat untuk calon yang tersisa 20 orang tersebut.

Menjelang tes tahap ke 3, sekretariat KPU Riau dan tim seleksi membuka tanggapan langsung dari masyarakat untuk menilai 20 orang calon yang tersisa. Hasil tanggapan ini menunjukkan kredibilitas para calon untuk melangkah ke tahap seleksi selanjutnya. Tanggapan masyarakat ini dimulai sejak Kamis (6/03) ini hingga 13 Maret mendatang.

Tanggapan langsung dari masyarakat untuk para calon yang tersisa ini bisa disampaikan melalui SMS dan ke sekretariat KPU Riau melalui telepon yang khusus disediakan sekretariat KPU Riau untuk umum. SMS bisa dikirim ke nomer telpon 08127572815.

“Masalah isi tanggapan tidak kita persoalkan. Tentu saja opini masyarakat beragam. Ada yang mendukung, mencaci dan segalanya. Kita harap SMS nya sopan dalam menyampaikan pesan. Masyarakat diberi kesempatan memberikan masukannya secara langsung untuk calon yang masih bertahan saat ini. Masukan tersebut akan menjadi tambahan sejauh mana kredibilitas para calon di mata masyarakat,”ujar Iqaruddin yang menjabat Skretaris KPU Riau kepada RiauInfo, Kamis (6/03) di Pekanbaru.



Posting Terkait