Diduga Habis Diperkosa, Mayat ABG Dibuang ke Parit

202 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga parit Panjuru, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu kemaren sekitar pukul 10.30 Wib menemukan sesosok mayat wanita muda tanpa identitas di dalam parit. Mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang akan ke kebun. 

Berita itu jadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (14/7) berjudul “Mayat ABG Diuang ke Parit“. Diduga korban usai dibunuh lalu mayatnya dibuang ke parit. Ada kemungkinan sebelum dibunuh, korban terlebih dahulu diperkosa.

Sementara itu Pekanbaru Pos berita utamanya hari ini tentang kemungkinan Wan Syamsur Yus yang kini menjabat Kepala Bawasprov ditunjuk sebagai Sekdaprov Riau. Sampai saat ini Wan Syamsir masih menjadi calon kuat pengganti Mambang Mit. Berita itu berjudul “Wan Syamsir Calon Kuat“.

Gonjang-Ganjing seputar siapa pengganti Chaidir sebagai Ketua DPRD Riau menjadi berita utama Riau Mandiri hari ini. Saat ini ada 4 fraksi terbesar di DPRD Riau yaitu PPP, PAN, PDIP dan Golkar memiliki peluang mendapatkan posisi itu. Berita tersebut berjudul “Tak Otomatis Milik Golkar“.

Berita yang sama jadi healine Koran Riau berjudul “Pergantian Ketua DPRD Riau Tak Perlu Dipolemikkan“. Harian ini mengutip pernyataan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Riau Gumpita yang menyebutkan pergantian Ketua DPRD Riau sebenarnya tidak perlu dipolemikkan karena sudah ada aturannya.

Sedangkan Riau Pos berita utamanya hari ini tentang tabarakan maut yang terjadi di Jalan Lintas Timur Km 101, Desa Terantang, Kabupaten Pelalawan yang menewaskan lima orang. Dalam berita berjudul “Lima Tewas di Pelalawan” harian ini menyebutkan tabrakan itu antara mobil sedan Suzuki Baleno dengan Suzuki Carry.

Peresmian Pondok Pesantren Modern Darul ‘Ulum di Desa Pulau Birandang, Kecamatan Kampar Timur, Kabupaten Kampar yang dilakukan Gubernur Riau Wan Abubakar menjadi headline Media Riau hari ini. Berita itu berjudul “Gubri: Pemimpin Tumbuh dari Pondok Pesantren“.

Peristiwa kebakaran yang terjadi Jalan Tengku Umar, depan Pasar Pelita Batam menjadi berita utama Tribun Pekanbaru hari ini. Dalam berita berjudul “19 Penginapan Hangus” disebutkan dalam peristiwa ini dua kakak beradi tewas terbakar dan dua lainnya belum dikenali.

Metro Riau berita utamanya hari ini tentang pernyataan dari Wapres Jusuf Kalla yang menyebutkan pemadaman bergiliran yang terjadi di Jawa akhir-akhir ini tidak akan terjadi lagi di tahun 2009 mendatang. Berita itu berjudul “JK: 2009 Beas Pemadaman Bergilir“(ad)

 

Posting Terkait