Digandrungi Warga Pekanbaru Mulai Nenek-Kakek Hingga Anak-Anak

602 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemutaran film “Naga Bonar Jadi Dua” yang dilakukan sejumlah bioskop di Pekanbaru dalam sepekan terakhir ini, ternyata mendapatkan sambutan besar dari kalangan masyarakat Pekanbaru. 

Film Humor yang dibintangi aktor Deddy Miswar, Tora Sudiro dan beberapa bintang film yang lagi ngetop saat ini, digandrungi oleh semua lapisan usia, mulai dari nenek kakek, hingga anak-anak.

Hal ini dapat dilihat Minggu (29/4) baik di Bioskop Holiday 88 maupun bioskop 21 yang ada di beberapa mall dan plaza di kota ini. Bila biasanya yang datang kesini kalangan anak muda atau ABG, tapi selama “Naga Bonar diputar, yang datang dari seluruh usia.

Ny Ningsih (36) salah seorang warga mengatakan dia sudah dua kali nonton film ini dan merasa tidak pernah puas. Saat ini dia membawa anak-anak dan mertuanya untuk menonton film Naga Bonar Jadi Dua tersebut.

“Filmnya benar-benar menarik, karena bikin kita ketawa mulai dari awal hingga akhir,” ujarnya. Makanya dia merasa tidak pernah puas jika hanya menonton satu atau dua kali saja.

“Pokoknya rugi banget kalau tidak sempat nonton film ini. Jarang sekali ada film-film heboh seperti Naga Bonar Jadi Dua ini,” ungkap Ningsih yang sehar-hari bekerja sebagai guru TK ini.(Ad)

 

Posting Terkait