Diharapkan Hadir pada Lima Acara

83 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ada lima acara yang akan dihadiri Gubernur hari ini. Salah satunya di Hotel Shangri La Jakarta. Selebihnya menurut agenda, empat acara akan berlangsung di Pekanbaru.

Pagi ini pada pukul 08.30 WIB, Gubernur akan memberikan sambutan sekaligus Membuka Secara resmi Acara Seminar dan Talk Show dengan tema “Corporate Social Responsibility: Strategi Pemberdayaan Desa Tertinggal Menjadi Desa Mandiri Melalui Kerjasama Kemitraan” di Hotel Arya Duta Pekanbaru. Penanggungjawab acara ini CSR Indonesia.

Berhubung hari Jumat, pada pukul 12.00 WIB, Gubernur diminta menjadi Khatib Sholat Jum’at di Mesjid Shobirin RW.08 Kelurahan Maharatu Kec.Marpoyan, Damai Pekanbaru.

Sealnjutnya pada pukul 14.00 WIB, Gubernur akan menghadiri Rapat lanjutan Pengendalian Pelaksanaan APBD/APBN Tahun Anggaran 2007 di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau.

Sedang pada jam 19.00 WIB, Gubernur akan menghadiri Undangan Duta Besar Malaysia dalam rangka HUT Kemerdekaan Malaysia yang ke 50 di Hotel Shangri La Jakarta. Namun pada pukul 19.30 WIB belum juga diharapkan hadir pada acara Semarak Karya Anak Negeri dan Peluncuran Buku “Menjaring Mutiara” di Hotel Ibis Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait