DIISI DENGAN BAKTI SOSIAL DAN OLAHRAGA BERSAMA Silaturahmi Bersama Masyarakat, RAPP Kunjungi Teluk Meranti

347 views
 Direktur Utama RAPP, H.Rudi Fajar menyerahkan cindera mata kepada Lurah Teluk Meranti, Kades Pulau Muda dan Kades Teluk Binjai disaksikan Camat Teluk Meranti Hendri Gunawan.

Direktur Utama RAPP, H.Rudi Fajar menyerahkan cindera mata kepada Lurah Teluk Meranti, Kades Pulau Muda dan Kades Teluk Binjai disaksikan Camat Teluk Meranti Hendri Gunawan.

PEKANBARU (RiauInfo) – Guna mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kamis (16/7) lalu berkunjung ke Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. Kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut juga diisi dengan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan dan khitanan masal serta kegiatan olah raga bersama dengan masyarakat.

Kedatangan Rombongan RAPP yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama RAPP H.Rudi Fajar disambut hangat oleh aparat pemerintahan di Teluk Meranti antara lain Camat Teluk Meranti Hendri Gunawan, Lurah Teluk Meranti H.Hasan, Kepala Desa Pulau Muda, Kepala Desa Teluk Binjai serta tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Teluk Meranti.

Turut dalam rombongan RAPP antara lain Direktur Thomas Handoko, GM SGR H. Herman Gazali, Dy Direktur CSR RAPP DR.Imron Rosyadi, Kampar Ring Operational Manager Guntur, dan Tim Kesehatan CSR RAPP serta puluhan karyawan yang tergabung dalam RAPP’s Employee Volunteerism Program (REVP) atau disebut juga dengan Program Kesukarelawanan Karyawan RAPP.

Dalam sambutannya H.Rudi Fajar Menyampaikan tujuan dari kunjungan tim RAPP tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis antara perusahaan dengan seluruh masyarakat Teluk Meranti.
Rudi juga mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Teluk Meranti atas kehadirannya bersama rombongan dan berharap dalam kesempatan silaturahmi seperti ini, perusahaan dan masyarakat saling bertukar pikiran sehingga memberikan masukan yang positif.

”Kami sangat terbuka atas nasehat dan masukan dari masyarakat sehingga kedepan dengan komunikasi dan hubungan yang terjalin ini berharap perusahaan tumbuh dan kerkembang bersama Masyarakat, sesuai dengan visi dan misi perusahaan” tutur Rudi

Sementara itu Camat Teluk Meranti, Hendri Gunawan, menyampaikan terima kasih atas kunjungan perusahaan yang diisi dengan kegiatan sosial pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Hendri berharap nantinya kehadiran perusahaan dapat memberikan kontribusi dan manfaat lebih kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya khususnya Kecamatan Teluk Meranti.

”Kami berharap agar masyarakat diberikan kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan perusahaan sehingga dengan kehadiran perusahaan di Teluk Meranti dapat memberikan dampak yang nyata bagi masyarakat.” ujar Camat yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dalam kegiatan silaturahmi ini dilakukan pelayanan kesehatan masal yang diikuti oleh ratusan warga teluk meranti dan sekitarnya, sedangkan khitanan masal diikuti oleh puluhan anak anak sekolah dasar. Selain itu juga diisi dengan pertandingan bulutangkis antar manajemen-karyawan RAPP dengan pemuda dan masyarakat.

Tokoh Masyarakat Teluk Meranti yang juga menjabat sebagai Lurah Teluk Meranti H. Hasan menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh perusahaan. Beliau berharap kegiatan seperti ini yang disertai dengan pelayanan kesehatan serta khitanan masal bagi masyarakat yang dilakukan tim kesehatan CSR RAPP dapat berlanjut dimasa yang akan datang.(ad/rls)

Posting Terkait