DIKLAT KEPROTOKOLAN Peningkatan Sistem Pelayanan Terhadap Tamu VVIP dan VIP

639 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau hari ini Kamis (31/5) menyelenggarakan Diklat Keprotokolan Dalam Rangka Peningkatan Sistem Pelayanan Terhadap Tamu-Tamu VVIP dan VIP Pada Event Nasional di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Hadir pada pembukaan Diklat Sekda Provinsi Riau Drs. Wan Syamsir Yus, Asisten III H. Joni Irwan dan Kepala Biro Umum Rusli M.


Diklat keprotokolan ini direncanakan berlansung selama 3 hari mulai 31 Mei sampai dengan 1 Juni 2012, diikuti oleh utusan dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Materi disampaikan oleh beberapa narasumber, diantaranya Dra. Indah Soekotjo, MSc seorang pakar kepribadian dengan materi ‘Etika Kepribadian Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Pimpinan – Service With Heart’. Sesi berikutnya disampaikan oleh Dirjen Protokol dan Konsuler Kementrian Luar Negeri dengan materi ‘Manajemen Keprotokolan dalam melayani Tamu-tamu VVIP dan VIP serta Tamu Luar Negeri’.

Hari kedua, narasumber dari Protokol Sekretariat Presiden dengan materi ‘Sinkronisasi Tugas, Pokok dan Fungsi Keprotokolan dalam rangka kunjungan Presiden pada Event Nasional’, Kabag Protokol Setda Provinsi Riau Hendri Kurniadi memberikan makalah terakhir ‘Peranan Protokol dalam menyambut Event Nasional’.

Posting Terkait