Dini Hari di Tampan, Sore Berbuka Dengan Meneg PDT

247 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jadwal Gubernur Riau dalam bulan Ramadhan tidak banyak yang terlepas dari acara buka bersama atau sahur bersama dan safari ramadhan. Seperti hari ini, Sabtu (29/9), undangan meminta Gubernur Riau hadir di acara tersebut seraya mengaitkannya dengan waktu Buka Puasa Bersama.

Jadwal terdepan yang meminta Gubernur adalah undangan dari Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), meminta Gubernur Riau untuk membuka acara sekaligus memberikan sambutan di acara “Achievement Motivation Training (AMT) Plus Pesantren Sukses dengan tema, Meraih Hidup Dalam Mewujudkan Pribadi Muslim yang Tangguh. Acara ini dijadwalkan mulai pada pukul 08.30 WIB berlangsung di PKM UIN Suska Riau, Pekanbaru.

Pada pukul 16.00 WIB, masih dari UIN Suska Riau bertempat di PKM tersebut, gubernur diundang untuk berbuka puasa bersama yang dikemas dalam acara peluncuran Website IKA UIN Suska di PKM UIN Suska Riau.

Sedang pada pukul 17.00 WIB, Gubernur Riau dijadwalkan akan berbuka bersama dengan Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Riau dan Menteri Negara PDT, Lukman Edi di Hotel Grand Zuri, Pekanbaru.

Dini hari tadi, pukul 03.30 WIB, Gubernur Riau diundang dalam acara Sahur dan Shalat Subuh Bersama di Masjid Al-Ikhlas perumahan Taman Arengka Indah, Pekanbaru, jalan Soekarno-Hatta, Tampan Pekanbaru. Dari informasi yang didapat RiauInfo, acar ini sukses berlangsung dengan kehadiran isteri Gubernur Riau, Hj. Septina Primawati Rusli.(Surya)

Posting Terkait