DINILAI SEBAGAI TERAPI… Warga Berharap Air Mancur Bundaran Tidak Mati

491 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah warga yang berkunjung ke bundaran jalan Sudirman depan kantor walikota Pekanbaru berharap air mancur bundaran menyala lagi. Pernyataan itu dilontarkan sejumlah warga yang mengunjungi bundaran merasa kecewa dengan tidak aktifnya air mancur bundaran dalam dua hari terakhir, termasuk Sabtu malam minggu kemarin. 

Sejumlah warga mengaku keindahan air mancur di bundaran itu merupakn daya tarik bagi mereka untuk mengunjungi tempat rekreasi di kota Pekanbaru. Bahkan sejumlah warga banyak yang mengabadikan keindahan air mancur yang temaram lampu hias kota dengan berfoto ria di sana.

Sejumlah pengunjung kepada RiauInfo mengatakan, keberadaan air mancur bisa menenangkan pikiran mereka. Gemercik dan dinginnya tempias pancaran air mancur yang berada di tengah jalan Jenderal Sudirman Kota Bertuah itu dinilai sebagai terapi relaksasi.

“Bunyi pancaran dan kesejukan air mancur ini bisa menjadi terapi ketenangan dan melepas lelah setelah bekerja seharian. Mungkin anda tahu, terapi air juga termasuk penghilang stres yang telah banyak diterapkan. Buktinya, lebih sepi pengunjung malam Minggu ini karena air mancurnya mati, kan?,”ungkap Andi seorang pegawai swasta kepada RiauInfo di lokasi, Sabtu (18/01/2009) kemarin.(Surya)

Posting Terkait