DIRANGKUL DAN DIPELUK Manohara Mendapat Perhatian Khusus Peserta Munas Golkar

295 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kehadiran Manohara dan ibunya dalam pembukaan Munas Partai Golkar, Senin malam (5/10) di Hotel Labersa Pekanbaru mendapatkan perhatian khusus dari para peserta Munas Golkar yang datang dari seluruh Indonesia.

Manohara yang datang agak terlambat, sempat tidak mendapatkan tempat duduk. Dia hanya bisa berdiri di bagian belakang, sehingga kondisi ini dimanfaatkan oleh para peserta Munas untuk melakukan foto bareng. Bahkan ada peserta Munas pria tak segan-segan berfoto sambil merangkulnya.

Manohara sendiri terlihat risih melihat kondisi ini. Apalagi banyak peserta Munas mengalihkan perhatian kepadanya. Karena itu, dia pun keluar dari ruangan acara. Namun panitia kemudian menggiringnya masuk dan menyediakannya kursi untuk duduk.

Saat duduk pada acara pembukaan itu, mantan istri pangeran Kelantan tersebut masih tetap didatangi peserta Munas untuk melakukan foto bareng. Tak hanya ibu-ibu, bapak-bapak juga terlihat bernafsu mendekati Manohara untuk foto bareng.

Bahkan seusai acara pembukaan, Manohara tetap mendapatkan perhatian lebih. Puluhan peserta Munas terus memepetnya agar bisa berfoto bareng. Tidak sedikit pula diantara mereka berfoto sambil merangkul dan juga memeluk Manohara. Mumpung ada kese

Posting Terkait