Disperindag Gelar Operasi Pasar di Tuah Karya

314 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk membantu masyarakat tidak mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru menggelar operasi pasar di Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Pasar murah yang digelar Kamis (17/4) ini menyediakan berbagai keperluan sehari-hari warga.

Dalam pasar murah ini, Disperindag menyediakan sebanyak 100 paket yang berisi 10 kg beras berkualitas menengah. Untuk masing-masing paket ini dijual dengan harga Rp45 ribu. Selain itu ada pula paket lainnya yang berisi antara lain sarden, minyak goreng, sabun dan sebagainya.

Seluruh warga Kelurahan Tuah Karya menyambut hangat Operasi Pasar itu. Ini terbukti hanya dalam waktu singkat barang yang dijual di pasar murah tersebut ludes. “Ya wajar aja cepat habis, sebab harganya jauh lebih murah dibandingkan di pasar,” ungkap Wati, salah seorang warga.

Sementara itu Lurah Tuah Sakti, Tri Septian dalam kesempatan tersebut menyebutkan sangat mendukung digelarnya operasi pasar ini. “Dengan adanya operasi pasar seperti ini warga yang kurang mampu di daerah ini akan sangat terbantu,” ujarnya.

Makanya dia sangat berterima kasih kepada Disperindag Kota Pekanbaru yang bersedia menggelar operasi pasar tersebut. “Kalau boleh, jangan kali ini saja digelar, tapi digelar juga di masa-masa mendatang, agar warga benar-benar terbantu,” tambah dia lagi.(Ad)

Posting Terkait