Disperindag Riau Telah Terima Laporan 7 Daerah

152 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Disperindag Riau dalam Operasi Pasar (OP) minyak goreng jelang akhir tahun ini telah menerima laporan tujuh daerah kabupaten/kota yang melakukan OP tersebut.

Daerah yang telah melukakn OP ini seperti Kampar, Inhil, Inhu, Pelalawan, Pekanbaru, Siak dan kabupaten Bengkalis. Sedang empat daerah lainnya sedang melakukan OP meski laporannya belum sampai di Disperindag Riau.

Dengan laporan OP dari tujuh daerah tersebut, Disperindag Riau telah mendapat angka pasti 75% dari 160.000 liter minyak goreng bagi 11 kabupaten/kota telah tersalurkan dengan baik. Pasalnya, jatah untuk Kota Pekanbaru dan Kabupaten Rohil mendapat masing-masing 20.000 liter. Untuk kabupaten Kampar, Rohul, Inhil, Inhu, Bengkalis dan Kuansing masing-masing mendapat 15.000 liter. Sedang bagi Kota Dumai, kabupaten Siak dan kabupaten Pelalawan masing-masing mendapat 10.000 liter.

“Data ini menunjukkan bahwa program OP subsidi minyak goreng tahun ini akan rampung hingga menunggu laporan dari daerah yang tersisa tersebut. Kita kan hanya tunggu laporan daerah, karena mereka telah lakukan OP. Dan di Riau OP tahun ini pasti selesai,”ujar Kepala Disperindag Riau Kastalani Rachman kepada wartawan, Kamis (27/12) di Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait