Djuharman: Dukung Taufan Gandeng Saleh Djasit

342 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wakil Ketua DPRD Riau dari fraksi PAN, Drs H Djuharman Arifin, APT,MP mendukung sepenuhnya Taufan Andoso Yakin mengandeng Saleh Djasit dalam menyongsong Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2008 mendatang.

Pasalnya, dia menilai bahwa Saleh merupakan kandidat besar untuk bersaing melawan Rusli Zainal. “Saya nilai, Salehlah yang saingan kuat Rusli. Untuk itu kita berharap Saleh mau mengandeng Taufan. Peluang demi peluang akan terbuka lebar, jika keduanya disatukan,” ungkap Djuharman Arifin kepada wartawan di Hotel Aryaduta, Pekanbaru Kamis (13/7).

Menurut Djuharman, setiap orang yang ingin maju mempunyai hak yang sangat berbeda. Semuanya tergantung dengan rakyat yang akan memilih seorang pimpinan. Kalau diterowong dalam pemilu tahun sebelumnya mampu berjalan dengan baik.

“Saya berharap pilgub 2008 mendatang dapat berjalan dengan baik. Hal ini tergantung dengan KPU yang menjalankan fungsi penghitungan suara,” katanya.

Mengenai partai-partai politik yang ingin berkompetisi itu baik. Jika salah satu partai ingin indepedent. Partai tersebut terlebih dahulu harus dapat mengkunci partainya. “Barulah diperbolehkan indenpedent. Kita saat ini sudah jauh melompat dibandingkan negara-negara tetangga kita seperti Malaysia dan Singapura,” jelasnya.

Sudah saatnya rakyat harus dapat memilih pemimpin yang cerdas dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Jangan sampai terintimidasi dengan suatu provokator yang ingin mengacaukan pilgub 2008 mendatang. “Saya minta kepada masyarakat untuk tidak gegabah memilih seorang pemimpin untuk membangun Riau kedepannya lebih baik lagi,” pungkasnya. (dowi)



Posting Terkait