DPD IWI Prov Riau Mengajak PNS Bekerja Profesional

916 views

6

Pekanbaru (RiauInfo) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (9/1) yang dilaksanakan di UPT Diklat Pegawai Jalan Ronggo Warsito, Pekanbaru.

Dalam seremoni peringatan Maulid Nabi Muhammad kemarin, dihadiri seluruh pengurus IWI Riau serta Kepala BKD Riau M Guntur yang diwakili oleh Sekretaris BKD Riau, Alizar. Dalam kesempatan ini kegiatan diisi dengan ceramah agama dari Ustad DR Saidul Amin MA.

Berbagai perubahan aturan yang diterapkan pemerintah pusat dalam tugas dan wewenang sebagai abdi negara harus dicermati benar-benar oleh seorang PNS. Makanya seluruh pegawai di Provinsi Riau dituntut dapat bekerja profesional.

Ajakan kepada PNS tersebut disampaikan Ketua Ikatan Widyaiswara Indonesia (IWI) DPD Provinsi Riau Embung Megasari Zam. Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di UPT Diklat Pegawai Jalan Ronggo Warsito.

Awal tahun 2015 yang penuh Semangat ini, semoga dapat membawa kita Lebih Cerdas dalam bertindak dan berperilaku agar menjadi PNS yang Profesional, yang mempunyai kompetensi pendidikan, Kompetensi Managerial dan kompetensi sosial seperti yang sudah termaktub dalam UU no 5 tahun 2014 tentang aparatur Sipil Negara (ASN).

“Seluruh PNS tanpa terkecuali harus bekerja secara profesional. Dengan demikian dapat menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” terangnya.

Embung Megasari mengatakan, kepengurusan IWI Riau periode 2014-2017 yang SK-nya sudah di tandatangani oleh IWI Pusat Sejak disahkan pada September 2014 kemarin, IWI Riau dalam waktu dekat ini akan dilantik oleh Pembina Pegawai Negeri Sipil di Daerah Riau.

“Banyak aturan lain yang perlu dipahami agar penerapannya bisa terus dioptimalkan di Provinsi Riau,” tegasnya mengakhiri.

 

Posting Terkait