Dua Atlet Squash Jabar Berpeluang ke Final

231 views

PEKANBARU: Jawa Barat membuka peluang lolos kebabak final dicabang olahraga Squash. Dihari pertama pertandingan Squash di komplek stadion Utama Riau, Rabu (12/9), Jabar berhasil menempatkan dua wakilnya masing-masing Ade Furqon dan Sandi kebabak perempat final nomor putra perorangan.

Kemenangan ini diraih Jabar dibabak kedua saat menghadapi atlet Squash andalan Riau. Ade Furqon memperoleh kemenangan atas M Dhani Kurniawan dengan skor 3-0, dengan kemenagan 11-9, 11-13 dan 7-11.

Sementara atlet Jabar lainnya meraih kemenangan dari Pesquash andalan Riau Andi dengan skor 3-1. Diset pertama atlet Riau ini berhasil membuka peluang untuk lolos setelah menang 11-9. Namun diset kedua, Andi takluk 5-11, 9-11 dan 3-11.

Kemenangan ini membuat Jabar mengirimkan dua wakilnya kebabak perempat final. Diperempat final, Ade Furqon dan Sandi akan ditantang atlet Squash DKI Syauma dan Eris.

Dari atlet yang lolos, sepertinya Jabar lebih berpeluang lolos, mengingat kedua atletnya ini merupakan peraih emas di PON sebelumnya, di Kalimantan Timur.

Diperempat final putra perorangan lainnya, akan mempertemukan Fitri Parinding (Kaltim) vs Soni Ramdhani (Jatim) dan Agus Rante Tasak (Kaltim) vs Jhoni Marthen (Jatim).Yan (MC Main Stadium)

Posting Terkait