Dua Bundaran Mulai Ramai

680 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dua bundaran kota Bertuah yang lima malam terkhir sepi dikunjungi warga, Sabtu (3/11) sore ini mulai terlihat ramai.

Susana sore ini berbeda dari beberapa petang atau malam sebelumnya, dimana warga terpaksa tidak bisa menikmati suasan bundaran ini akibat hujan yang mendera sejak lima malam terakhir.

Terihat beberapa pedagang kaki lima yang biasa berjualan kembali menggelar dagangan mereka dan bersusun rapi di bundaran belakang kantor gubernur Riau tepatnya jalan Cut Nyak Dien. Sejumlah warga terlihat kian berdatangan dan parkir menikmati suasana sore di bundaran.

Begitu juga dengan bundaran depan kantor Waklikota Pekanbaru. Sore ini mulai terlihat beberapa warga telah memarkirkan kendaraan dan menikmati desiran air mancur bundaran tersebut. Hari ini langit yang menyelimuti kota Pekanbaru terlihat cerah dan kian jelas memancarkan bias cahaya sunset. Disinyalir suasana ini memicu keramaian dua bundaran kota Bertuah ini.

Hingga berita ini dirilis pukul 18.00 WIB, keadaan dua bundaran tersebut kian ramai dan langit yang menyelimuti kota Pekanbaru serta keadaan angin tridak mencirikan akan terjadinya hujan malam ini.(Surya)

Posting Terkait