Dua Polisi Bebaskan Cut Nyak Dien Dari Balap Liar

554 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Aksi balap liar yang baisa berkeliaran dan hingar bingar tidak ada lagi di kawasan jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Kamis (13/8/09) malam ini. Suasana bundaran di belakang gedung pustaka Soeman HS enam lantai tetap saja ramai meski tanpa kehadiran para balap liar.

Dua orang peyugas Patwal Poltabes Pekanbaru terlihat sejak pukul 19.30 telah berada di kawasan jalan lingkungan perkantoran pemerintahan provinsi Riau tersebut.

Keberadaan dua petugas Patwal Poltabes telah membuat pelaku balap liar tidak berani melakukan aksi mereka. Sejumlah pengunjung menyatakan bahwa diantara kerumunan para pengendara sepeda motor yang nongkrong di kawasan Cut Nyak Dien tersebut diantaranya adalah pelaku balap liar. Namun karena ada dua petugas polisi, para pelaku tidak jadi beraksi.

Dani, warga sekitar bundaran mengaku suasa bundaran di depan rumahnya itu telah aman dari ancaman balap liar.”Rasa aman kita rasakan jika tidak ada aksi balap liar di Cut Nyak Dien ini. Kita terimaksih kepada petugas polisi yang mau bertugas, dan cuma nongkrong saja, para balap liar itu pun tidak akan berani beraksi,”ujar Dani.(Surya)

 

Posting Terkait